Senin, 06 Juni 2011

Karya Pertama-Ku yang dibukukan utk menyambut hari Kebangkitan Nasional

Assalammu'alaykum wr wb keluarga, para sahabat dan rekan-rekan tercinta....

Sebenernya ini berita bahagia yang Yumi terima pas pada saat milad Yumi ke-28 Tahun yang bertepatan pada hari Sabtu lalu tgl. 04 Juni 2011...tak terasa sudah 28 tahun loh kini  Yumi berada di muka bumi Allah ini...:D ..(loh Kok...LOL...hehehehe baru menyadari sangat, mikirnya usia belum segitu...:)). Di usia yang makin mendekat pada angka 30 ini  ;p..*sudah tua ternyata kini  ;) *..oh yaa...aniwei ingin berbagi sedikit kebahagiaan, alhamdulillahirabbil'alamin puji  syukur kepada Allahi Rabbi...Yumi meraih Juara ke-3 lomba menulis menyambut hari Kebangkitan Nasional tgl. 20 Mei 2011 lalu dengan tema " IKUTI LOMBA MENULIS : KEBANGKITAN PENULIS MUDA INDONESIA (YANG MENANG DIBUKUKAN) "...

Tulisan ini dibuat pada saat deadline (Lomba ditutup pada tanggal 20 Mei 2011 pukul 21.00 wib (bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional)....dibuat pada saat jam kantor usai dan dilanjutkan setelah Isya,,,mepet sekali memang, sudah tak terpikirkan menjadi pemenang atau tidak, Yumi hanya berusaha memenuhi janji..hehehehhe,,,dan merasa tertantang...:) SEMANGAT !!!

Sebenarnya awalnya ragu untuk mengikuti lomba ini,bukan ragu karena hadiahnya....akan tetapi ragu karena bingung mau menulis hal apa yang kira-kira ada hubungannya dengan hari Kebangkitan Nasional...namun Yumi termotivasi sangat oleh seorang Penulis bertalenta yang terus memotivasi dan Yumi katakan pada beliau " Baik, yumi akan coba menulis mba "..entah apa yang menyebabkan Yumi mengiyakan bahwa Yumi akan mencobanya...hehehehe....Luar Biasa !! Superb !!

Penulis Muda itu adalah Mba Pujia Ahmad (Penulis Novel Keren *ini menurutku, karena isinya luar biasa* " Bulan Sabit di Rotterdam " *sekalian promosi ya Mba Pujia :) , beliau ini sering meng-Tag informasi kepada teman-temannya via Notes di akun FB-nya untuk ikutan lomba menulis,,,termasuklah Yumi disini yang kebagian Tag dari beliau...:) *Jazakillah Mbaa,,,oh yaaa....perlu diketahui bahwa Yumi membaca Novel Mba Pujia hanya dalam waktu <  dua (2) hari saja...
Ayo boleh pesen Novel-nya ....:) * promosi dot com *

Kembali soal menang lomba menulis yang akan dibukukan dengan pemenang-pemenang lainnya....dibukukan dalam sebuah buku yang berjudul " Antologi Kebangkitan Penulis Muda Indonesia "

Wuahh senangnya bukan kepalang...sampai harus senyum-senyum sendiri tak jelas...Ya Illahi Rabbi...

To Be Continue...

Monday, June 6th, 2011 at 23:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar