Senin, 06 Juni 2011

Ya Robbbb....kuatkan aku...

Faktanya..pagi ini aku dimarahi tanpa alasan yg jelas..oleh seorang yang tak ingin kusebutkan namanya...apakah ini cobaannn itu...entah berapa kali aku terisak-isak hari ini dgn tangisan ku ini, hingga membuatku kebingungan gimana cara menghentikannya...tak jua kunjung berhenti.....entahlah...entah...tak tahu lagi....apakah besok aku kan menangis lagih....alhamdulillahnya hari ini aku benar2 didukung oleh org2 yang paling deket sama aku...mereka semua dengan senang hati mendengarkanku menangis sepenuh hati....tak mengerti bahasa org itu sungguh menyayat-nyayat hati ini...diamlah aku...gimana aku tak sedikitpun diberi kesempatan bicara olehnya...apakah salahku...aku melakukan ini atas perintah....yg berkepentingann...Maafkanlah aku ya RObbb, .....tak tahan hingga mata ini sembab...memerah ia..kuliat dikaca....ya Robbbbb..........ampuni aku...

Yumi Yulanda

on Monday, 09 March 2009 at 21:28
Rawamangun - JakTim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar