Senin, 06 Juni 2011

Risau...bingung...terhewran...takut...sedih....

Ya..sewbenernya yumi sedang dalam title tsb diatas...hari ini plg kantor sepeti biasa berusaha untuk memberes2kan rumah...baju ngantor sudah 2 minggu tertunda tak disetrika olehku...entahlah malasnya timbull lagi....tak tahulah setelah tidur lebih awal sekitar jam 9-an dan tersadarlah aku untuk bangun sekitar jam 11...dan mengambil setrikaan dan menyetrikalah aku hingga pukul 12 malam...alhamdulillah selesai jua....seneng rasanya...tapi masih takut...padahal setelah disadari apa lagi yg musti ku khawatirkan ... toh hal kecill ini terus berkata demikian...Astaghfirullah...ayo yumi bersemangatlah...Allah SWT tak pernah ingin menjauh dariku, aku tahu itu asal aku pun tak menjauh dari Allah SWT....ya Robb bantu aku untuk tetep tegar dan tak merasa tewrus dalam kebimbangan ini, jiwa ini terombang-ambing ikut pulalah raga ini...mama & papa..maafkan anakmu yach....ke-3 adik laki2ku maafkan kakak yach...ke-2 nenekku maafkan cucumu ini yach...temen2 kantor smuanya...aku begitu sayang dengan semuanya...all my friends...how i much i love you guys...semua kulakukan karena aku begitu sayang semuanya......Semangat....


by Yumi Yulanda on Friday, 20 March 2009 at 01:57


Tidak ada komentar:

Posting Komentar